Tempat Wisata Menakjubkan Negara Montenegro yang Wajib di Kunjungi

Tempat Wisata Menakjubkan Negara Montenegro yang Wajib di Kunjungi

Tempat Wisata Menakjubkan Negara Montenegro yang Wajib di Kunjungi

Montenegro adalah negara yang terdapat di Eropa Selatan dan beribu kotakan Podgorica. Di lansir dari laman cal-graf.com, meski baru mendeklarasikan kemerdekaannya pada th. 2006, negara kecil ini bersama cepat menjadi tidak benar satu tempat wisata yang menjadi incaran para wisatawan.

Penasaran destinasi apa saja yang tersedia di Montenegro? Di kutip dari laman idn poker android, berikut adalah daftar 5 tempat fantastis yang sanggup di kunjungi di Montenegro.

1. Kotor

Kotor adalah salah satu kota tua paling terkenal di Montenegro yang terdapat di Teluk Kotor. Kota ini memanfaatkan sentuhan type abad pertengahan dan mempunyai banyak jalan-jalan sempit yang indah, kafe, gereja, sampai museum.

Meskipun mempunyai luas daerah yang terbilang kecil, Kotor terpelihara dengan benar-benar baik dan di tetapkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada th. 1979.

2. Perast

Perast adalah kota lainnya di Montenegro yang juga terletak di Teluk Kotor dan berada tidak jauh berasal dari kota Kotor.

Landmark-nya yang paling populer adalah dua pulau yang memesona yaitu Saint George dan Lady of the Rocks, di mana pengunjung mampu laksanakan perjalanan bersama dengan perahu di sekitarnya.

Perast adalah kota tua yang indah dan sudah di tetapkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.

3. Njegos Mausoleum

Monumen paling terkenal di Montenegro adalah Njegos Mausoleum yang terletak di Taman nasional Lovcen.

Njegos Mausoleum adalah tempat pemakaman salah satu tokoh yang paling berpengaruh dalam dunia sastra Montenegro yaitu Petar II Petrovic Njegos.

Setidaknya, ada 461 anak tangga yang harus di lewati untuk mencapai tempat ini. Namun, semua akan terbayar saat bisa menyaksikan indahnya pemandangan sekitar dari atas ketinggian.

4. Ngarai Sungai Tara

Ngarai Sungai Tara merupakan bagian dari Taman Nasional Durmitor dan menjadi salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO. Sungai ini adalah ngarai terdalam di seluruh Eropa dan juga terdalam ke-2 di dunia dengan kedalaman sekitar 1.300 meter.

Salah satu cara terbaik untuk menjelajahi keindahan alam ini yaitu dengan arung jeram di sepanjang sungai atau menuju Jembatan Đurđevića Tara untuk menyaksikan indahnya Sungai Tara yang berwarna biru dan di kelilingi oleh hutan lebat berwarna hijau.