Inilah Kastil-kastil di Belgia dengan Desain Menawan dan Bisa Kamu Sewa

Inilah Kastil-kastil di Belgia dengan Desain Menawan dan Bisa Kamu Sewa

Inilah Kastil-kastil di Belgia dengan Desain Menawan dan Bisa Kamu Sewa

Kastil menjadi salah satu daerah wisata yang wajib di kunjungi selagi berada di Eropa. Namun, tahukan anda jika lebih dari satu kastil di negara-negara Eropa ternyata mampu disewakan?

Di lansir dari laman cal-graf.com, Belgia menjadi salah satu negara yang miliki banyak kastil yang juga di jadikan sebagai hotel. Hal selanjutnya amat mungkin pengunjung mampu menginap di kastil-kastil tersebut. Tentu, perihal selanjutnya akan beri tambahan pengalaman yang mengesankan.

Ingin coba bermalam di kastil-kastil tersebut? DI kutip dari laman idn poker android, berikut 5 kastil di Belgia yang bisa kamu sewa dengan arsitektur yang menawan.

1. Martin’s Rentmeesterij

Martin’s Rentmeesterij merupakan sebuah hotel berwujud istana yang terlampau menakjubkan. Hotel ini di lengkapi dengan lahan bersejarah yang di desain dengan indah.

Di dalamnya terdapat kurang lebih 69 kamar dengan balok kayu ekspos yang di padukan dengan sentuhan modern, seperti bohlam gantung dan bilik shower. Terdapat pula kolam renang indoor, spa, bar dengan beranda outdoor, serta restoran.

2. Hotel Dukes’ Palace

Hotel Dukes’ Palace merupakan cuma satu hotel bintang lima di Bruges. Tempat ini terletak di sudut kota yang tenang, tepatnya di sebelah barat Markt dan Museum Penyiksaan. Bangunan ini dulunya adalah istana Duke of Prinsenhof.

Terdapat lebih kurang 110 kamar yang amat mewah bersama dengan langit-langit plesteran, perapian, dan kamar mandi marmer, pasti dapat mengimbuhkan pengalaman yang mengesankan.

3. Château de Harzé

Château de Harzé terletak di dekat perbatasan Jerman. Kastil ini berasal berasal dari abad ke-17 dengan kamar-kamar modern minimalis yang di tambah dengan lemari es, mesin kopi, dan pemandangan hutan yang spektakuler.

Terdapat pula restoran bernama la P’tite Auberge yang tawarkan makanan tradisional yang di buat dengan bahan-bahan lokal serta sanggup di kirim segera ke kamar.

4. Château Jemeppe

Château Jemeppe merupakan sebuah kastil yang berasal dari abad ke-12. Kastil ini jadi tempat tinggal bagi beberapa keluarga berpengaruh di lokasi Luksemburg, sebelum di ubah jadi hotel.

Setelah pergantian kepemilikan terhadap th. 2020, kastil tersebut sudah jadi simfoni desain interior yang tiap tiap kamar punya karakternya sendiri. Terdapat restoran di dalam kastil bernama La Ferme yang tawarkan banyak hidangan laut.