Inilah Daftar Taman Nasional di Vietnam yang Pesonanya Bikin Takjub!

Inilah Daftar Taman Nasional di Vietnam yang Pesonanya Bikin Takjub!

Inilah Daftar Taman Nasional di Vietnam yang Pesonanya Bikin Takjub!

Vietnam tenar dengan alamnya yang eksotis. Hal tersebut mengakibatkan para pelancong dunia berbondong-bondong ke negara tersebut untuk menikmati keindahan alamnya.

Salah satu area target wisatawan yang paling menarik adalah taman nasionalnya. Di sini, wisatawan dapat lihat atraksi alam, layaknya hutan yang rimbun, air terjun, danau, sampai pantai.

Di lansir dari laman cal-graf.com, berikut empat taman nasional paling baik di Vietnam yang pesonanya buat mata tak berkedip!

1. Taman Nasional Cát Tiên

Di kutip dari laman idn poker android, Taman Nasional Cát Tiên merupakan taman nasional yang terdekat dengan Kota Ho Chi Minh. Tempat ini mempunyai hutan dataran rendah terbesar dan paling penting di negara ini.

Taman ini juga jadi habitat bagi siamang, rusa, dan babi hutan. Pengunjung bisa jalankan berbagai aktivitas seru, layaknya bersepeda, berkemah, sampai menjelajahi hutan.

2. Taman Nasional Núi Chúa

Taman Nasional Núi Chúa berada di pinggir timur Pegunungan Annamite. Tempat ini menghadap ke keliru satu bentangan garis pantai terbersih dan terpelihara di Laut Timur. Pengunjung dapat menyaksikan beruang dan primata berkeliaran di lereng bukit, kelelawar dan burung terbang yang melintasi langit.

Garis pantai di taman ini sangatlah penting gara-gara jadi daerah bersarang bagi sejumlah spesies penyu yang terancam punah.

3. Taman Nasional Phú Quốc

Taman Nasional Phú Quốc di anggap sebagai sebuah permata yang terletak di sudut barat laut pulau. Tempat ini menjadi habitat bagi lebih berasal dari 1.000 spesies tanaman dan 200 spesies hewan.

Taman ini membawa hutan tua yang makin lama langka yang membentang di seluruh taman. Terdapat pula pohon-pohon dipterokarpa yang tingginya mencapai lebih berasal dari 30 meter.

4. Taman Nasional Ba Bể

Taman Nasional Ba Bể jadi rumah bagi sejumlah etnis minoritas, yang di antaranya juga Tay, Dao, dan Hmong. Hal selanjutnya sebabkan pengunjung berkesempatan untuk merasakan kehidupan di homestay tradisional.

Taman ini terbuat berasal dari gunung batu kapur yang menjulang tinggi. Terdapat pula Danau Ba Bể yang jadi keliru satu danau terbesar di negara ini. Selain itu, pengunjung mampu menjelajahi gua batu kapur yang luas yang tersembunyi di selama tepi air.