Inilah 3 Air Terjun Terindah di Indonesia yang Harus Kamu Kunjungi

Inilah 3 Air Terjun Terindah di Indonesia yang Harus Kamu Kunjungi

Inilah 3 Air Terjun Terindah di Indonesia yang Harus Kamu Kunjungi

Indonesia di kenal dengan keindahan alamnya yang tak pernah habis untuk di jelajahi. Mulai dari wisata populer seperti Gunung Semeru di Jawa Timur sampai Pantai Kuta di Bali.

Bagi kamu yang menyukai aktivitas ekstrem, kamu bisa mencoba mendaki gunung. Tapi untuk yang menyukai permainan air, kamu bisa menentukan pantai sebagai target destinasi.

Bagi yang menghendaki bermain air sambil nikmati pemandangan alam, ada alternatif tidak cuman pantai yang bisa kamu kunjungi yakni air terjun. Di lansir dari laman cal-graf.com, inilah 3 air terjun terindah di Indonesia yang harus kamu kunjungi.

1. Air Terjun Madakaripura

Di kutip dari laman idn poker android dengan ketinggian 620 mdpl, Air Terjun Madakaripura mendapat predikat sebagai air terjun tertinggi di Pulau Jawa. Untuk mampu menyaksikan keindahan Air Terjun Madakaripura ini kamu kudu membayar tiket masuk Rp5000 dan melalui jalan yang memadai terjal dan licin.

Air Terjun Madakaripura terdapat di kawasan Taman Nasional Bromo, Tengger Semeru, tepatnya di Desa Sapih, Kec. Lumbang, Probolinggo, Jawa Timur.

2. Air Terjun Banyumala

Siapa sangka bahwa Pulau Dewata ini termasuk menaruh air terjun bersama dengan pemandangan yang indah?

Berada di dasar sebuah lembah bersama dengan tiga sisi air terjun, Air Terjun Banyumala telah tak sanggup di ragukan ulang kaindahannya. Bagi yang tertarik berkunjung ke air terjun tersebut, anda wajib mempersiapkan duit sebesar Rp10.000. Tidak mahal, bukan?

Air Terjun Banyumala ini terdapat di Desa Wanagiri, Sukasada, Buleleng, Bali.

3. Air Terjun Sipiso-piso

Air Terjun Sipiso-piso merupakan air terjun yang udah benar-benar populer hingga ke mancanegara. Berada di perbukitan bersama ketinggian 800 mdpl, air terjun ini tak bisa di ragukan kembali pesona alamnya. Di samping itu, air terjun sipiso-piso miliki tinggi sekitar 120 meter.

Walau kudu menempuh perjalan sekitar 2 jam dari Medan di sempurnakan kamu tetap kudu melalui jalan berbentuk anak tangga sepanjang 1 Jam, tapi usaha untuk mencapai air terjun terindah di Indonesia itu tak dapat percuma setelah kamu menyaksikan sendiri pemandangan alam yang menakjubkan.