Empat Tips Obati Patah Hati Cintamu Di Tolak Gebetan, Di Jamin Manjur!

Empat Tips Obati Patah Hati Cintamu Di Tolak Gebetan Di Jamin Manjur - Empat Tips Obati Patah Hati Cintamu Di Tolak Gebetan, Di Jamin Manjur!

Empat Tips Obati Patah Hati Cintamu Di Tolak Gebetan, Di Jamin Manjur!

Ketika diam-diam kamu suka dan mencintai seseorang, di kemudian hari kamu pasti ingin sekali menyatakan perasaanmu padanya. Dan berharap kalau kamu dan dia bisa menjalin sebuah hubungan seperti khayalanmu setiap hari. Namun, apa boleh buat saat kamu menyatakan cintamu padanya, dia hanya mengucapkan kata maaf karena gak bisa menerima cintamu. Dia menolak kamu secara halus.

Hatimu pasti hancur atas semua harapan yang gak sesuai. Di lansir dari cal-graf.com, agar gak terus terpuruk, kamu bisa melakukan beberapa tips di bawah ini guna mengobati patah hatimu saat di tolak gebetan.

1. Jadikan penolakan ini sebagai pembelajaran

Cintamu di tolak bukan berarti kamu buruk di matanya. Hanya saja, dia belum menyukaimu dan gak terlalu mengenal dirimu. Jangan tersinggung dengannya karena penolakan dalam urusan cinta itu adalah hal yang lumrah sekali.

Jadikan penolakan ini sebagai pembelajaran dalam dirimu. Di mana, kamu harus bisa memperbaiki dirimu dari segi kualitas diri dan juga penampilan karena jodoh itu adalah cerminan dirimu sendiri.

2. Jangan salahkan dirimu sendiri

Di kutip dari IDN Poker APK, biasanya karena cinta di tolak, kebanyakan orang akan menyalahkan dirinya sendiri. Dan akhirnya merasa insecure karena gak mendapatkan cinta gebetan yang di taksir. Namun, itu salah karena hanya akan menyakiti diri sendiri.

Gak perlu menyalahkan diri sendiri. Anggap saja ini adalah krikil kecil dalam percintaan. Satu di tolak, maka ke depannya kamu akan mendapatkan pasangan yang jauh lebih baik lagi. Berpikirlah positif dari pada harus capek menyalahkan dirimu sendiri.

3. Luapkan semua sakit hatimu

Setelah di tolak cinta olehnya, hatimu pasti sakit hati bukan kepalang. Kamu malu dan juga kecewa di hadapannya. Guna melupakan semua kejadian memalukan sekaligus menyakitkan tersebut, maka cobalah meluapkan emosimu agar kamu bisa lega.

Kamu bisa menangis semaumu, memakan makanan yang kamu inginkan atau pun kamu bisa keliling kota mengusir rasa sedih. Setelah kamu melakukan semua itu, maka yang di dapatkan adalah ketenangan karena kamu berhasil meluapkan semuanya.

4. Lakukan hal-hal yang kamu sukai

Jangan hanya fokus pada rasa sakit hatimu saja karena di tolak olehnya. Mulai sekarang kamu harus bangkit. Usir kesedihanmu itu dengan melakukan hal-hal yang kamu sukai, entah melakukan hobimu, jalan-jalan bersama teman maupun memakan makanan favoritmu.

Semua itu harus kamu lakukan. Jika tidak, maka kamu akan sedih terus karena kamu hanya fokus pada kejadian saat kamu menyatakan cintamu yang tragis.