Daftar Kota Pengrajin Keramik di Jepang yang Wajib Kamu Kunjungi

Daftar Kota Pengrajin Keramik di Jepang yang Wajib Kamu Kunjungi

Daftar Kota Pengrajin Keramik di Jepang yang Wajib Kamu Kunjungi

Di kenal sebagai salah satu negara produsen keramik terbaik di dunia, Jepang mampu mengolah beragam varian dan tipe keramik yang berlainan sesuai dengan karakteristik dan suasana alam terhadap tiap-tiap wilayah di Jepang.

Nah, di lansir dari laman cal-graf.com, seumpama kamu tertarik untuk mempelajari lebih dalam mengenai kerajinan keramik di Jepang, maka kamu mampu mendatangi beberapa kota yang kondang dapat mengolah keramik yang menarik dan mampu memasukkan unsur budaya Jepang di dalamnya. Yuk, melihat apa saja!

1. Mashiko

Di kutip dari laman idn poker android, kota yang berlokasi di Perfektur Tochigi ini cuma berjarak 2,5 jam dari utara Tokyo yang sanggup kamu tempuh mengfungsikan kereta api, di mana kota Mashiko di kenal sebagai sebuah kota yang sanggup menghasilkan beraneka pencapaian dan karya kreatif, layaknya tembikar, lukisan, kerajinan tradisional, dan keramik.

Selain kamu sanggup berkunjung ke museum tembikar, kamu juga punyai kesempatan untuk merasakan beraneka pengalaman lokal selama berada di Mashiko, layaknya melihat pengerjaan keramik oleh seniman di daerah kerja, belanja pot buatan lokal, dan ikuti kelas tutorial singkat mengenai langkah pembuatan tembikar keramik.

2. Inbe

Bila anda tertarik untuk datang ke Perfektur Okayama, maka anda sanggup memasukkan Inbe di dalam daftar perjalanan kamu. Inbe merupakan sebuah desa kecil yang sanggup membuahkan tipe tembikar unik yang di kenal bersama dengan nama Bizen-ware ataupun Bizen-yaki.

Nah, Inbe termasuk di kenal sebagai sebuah desa bersama dengan tipe keramik yang miliki tampilan bertekstur. Di mana keramik tersebut terbuat berasal dari bahan tanah simak yang terlalu kasar, miliki kadar besi di dalam kuantitas yang besar, ataupun kombinasi berasal dari tanah simak yang tidak serupa bersama dengan kepadatan yang berbeda.

3. Kanazawa

Sebagai salah satu lokasi wisata yang terpopuler akan kebudayaan tradisional. Dan pemandangan alam yang mempesona, Kanazawa juga mampu memiliki. Juga menawarkan sejarah dari keramik yang mampu menarik perhatian wisatawan lokal dan mancanegara.

Salah satu produk keramik yang di hasilkan oleh Kanazawa adalah porselen Kutani. Yang di buat pada abad ke-17 di Desa Kutani. Di mana porselen ini memiliki perpaduan warna merah, kuning, hijau, ungu, dan biru tua. Yang di aplikasikan secara tebal dan di lapisi oleh lapisan emas, lho.