Cara Mendapatkan Pria Aries

Cara Mendapatkan Pria Aries.Jika anda mau mendapatkan pria Aries (Maret 21 – April 19) anda perlu jadi berani, berkelas dan cerdas. Menangkap matanya diperlukan bekerja keras pada apa yang anda miliki dan kepercayaan diri untuk memancing dia. Tidak heran anda tertarik pada pria ini — dia percaya diri, menawan, dan sangat seksi. Wujudkan hasil positif dari pandangan pertama untuk membentuk hubungan yang langgeng! yang telah kita rangkum dalam Cal-graf

yang disupport oleh IDN Poker Online

 

Buat Dia Menyadari Anda

 

v4 460px Get an Aries Man Step 1 Version 2 - Cara Mendapatkan Pria Aries

Menggoda.

Pertama-tama, Aries adalah lambang yang berapi-api, bergairah, dan seksual. Jika sisi nafsu impulsif anda terkubur di bawah tumpukan hambatan atau ketidakamanan, Aries anda akan cepat berpaling ke arah lain. Jadi mulailah sering menggoda — ini adalah sumber kesenangan dan penegasan kembali untuk lambang zodiak ini. Dalam pikiran mereka, ini membuat setiap situasi panas!
  • Goda dia di setiap tingkat — dengan tubuh anda, mata anda, dan dengan kata-kata anda. Untuk membuat dia semakin terhibur, buatlah yang halus dengan makna ganda dan bermain kata-kata. Pria Aries suka wanita pintar yang membuatnya bisa berpikir dan bereaksi dengan cepat.

Gunakan bahasa tubuh.

Pria Aries sangat menyesuaikan tubuhnya dan cara orang lain beroperasi dengannya. Untuk memuaskan kebutuhannya, gunakan bahasa tubuh anda untuk menariknya. Saat anda melewatinya, sentuh punggungnya. Acak rambutnya di bagian tengkuk lehernya. Juntaikan tumit anda di betisnya. ia menyukai tantangan yang membuatnya tidak bisa berpikir lurus!

  • Namun, pria Aries memang mencintai wanita yang intelektual. Mereka bergairah, suka hal-hal baru, dan kegembiraan. Jika anda bisa membuatnya terlibat dalam banyak tahap (secara intelektual, secara sensual, dll.) mereka akan lebih terkesan dan kagum pada anda.

Berpakaian feminin.

Kebanyakan pria Aries tertarik pada wanita yang cukup feminin. Mereka mau bersama dengan wanita yang bisa mereka fasilitasi, yang membuat mereka dapat merasa dbutuhkan seperti gads dalam kesulitan. Dengan cukup gila, baju dapat menyampaikan makna ini. Gaun dan rok dapat mengingatkan ia sisi feminitas anda masih tetap berkelas!

  • Karena Aries anda sangat sensual, penting untuk berbau wangi juga. Anda mau mempekerjakan semua inderanya. Kulit lembut untuk dsentuh, bau yang enak untuk dcium, siluet feminin untuk dipandangi, dsb. Anda mau membuat pikirannya terguncang 24/7.

Kagumi dia.

Mari utarakan: Pria Aries sangat menyukai dirinya sendiri. Dia bisa jadi agak mementingkan dirinya sendiri dan egois. Agar bisa memasuki kepalanya, anda harus bekerja sama. Berikan ia pujian yang ia rasa pantas dia dapatkan. Dia akan berpikir anda hanya menunjukkan penilaian bagus!

  • Ini bisa jadi kualitas yang sedikit sulit untuk diterima. Sadarlah bahwa ini hanya bagian dari kepribadiannya dan cara dia beroperasi. Beberapa akan menganggapnya menarik; yang lain akan merasa menyakitkan. Jika anda bisa menganggap ini menarik, dia akan mencintai anda untuk ini!

Percaya diri.

Pria Aries butuh kepribadian kuat untuk melawan dorongan dan antusiasmenya yang tak terbatas. Walaupun dia mengidamkan gadis dalam kesulitan, dia juga butuh wanita yang percaya diri. Agak seperti kontradiksi, tapi ini bisa dilaksanakan. Tunjukkan padanya bahwa anda mencintai diri anda dan dia tidak bisa membantahnya. Siapa yang bisa?

  • Hanya karena anda memuji dan bergenit padanya tidak berarti anda tidak bisa pede! Sebaliknya, melakukan hal-hal ini menunjukkan padanya bahwa anda tahu apa yang anda lakukan dan merasa nyaman menundanya pada orang lain.

Jadi pintar.

Sebagai tambahan untuk percaya diri, Aries mencintai wanita yang pintar. Mereka menginginkan seseorang yang bisa bermain di semua tingkat — pria Aries bukan penggemar kebosanan (dan itu menganggapnya enteng). Mereka perlu dihibur. Menjadi cerdas dapat melakukan hal itu!

  • Sanalah, goda Aries anda! Mereka akan menyukai perhatian, apalagi jika anda melakukannya dengan mahir dan dengan sebuah seringai. Jangan hanya mengutarakan fakta — tambahkan humor dan dinamisme ke dalam kata-kata anda. Singkatnya, jadilah diri anda sendiri!