Berikut ini Rekomendasi Tempat Wisata Ala KDrama di Kota Yangpyeong

Berikut ini Rekomendasi Tempat Wisata Ala KDrama di Kota Yangpyeong

Berikut ini Rekomendasi Tempat Wisata Ala KDrama di Kota Yangpyeong

Di bandingkan dengan Seoul, Busan, atau Incheon, nama Yangpyeong kemungkinan masih kalah populer. Namun, wilayah setingkat kabupaten yang terdapat di Provinsi Gyeonggi ini miliki histori panjang sejak zaman Dinasti Goguryeo. Di lansir dari laman cal-graf.com, Yangpyeong merupakan gabungan dari dua wilayah, yaitu Jipyeong dan Yanggeun, sejak tahun 1908.

Yangpyeong di kenal miliki banyak destinasi wisata menarik yang kerap di kunjungi wisatawan lokal maupun internasional. Di kutip dari laman idn poker aplikasi, beberapa daerah di antaranya tenar sehabis menjadi wilayah syuting KDrama lho! Wah, di mana saja itu? Simak ulasan di bawah ini ya!

1. The Hill House

Siapa yang tak kenal dengan bangunan mewah yang satu ini? Para pecinta KDrama pasti langsung mengenalinya sebagai ‘rumah keluarga Kim Tan’ di dalam drama The Heirs (SBS, 2013). Selain itu, juga dulu menjadi tempat tinggal orang tua Lee Young Joon (Park Seo Joon) di dalam drama Why Secretary Kim (tvN, 2018) lho!

Bangunan bernama The Hill House ini merupakan sebuah resor hotel mewah yang terletak pinggir Sungai Namhan atau tepatnya di 489 Gangnam-ro, Gangha-myeon, Yangpyeong. Dari Seoul mampu di tempuh sepanjang 1,5 jam perjalanan ke arah timur memanfaatkan kendaraan umum.

The Hill House berdiri sejak th. 1990 di bawah naungan Hotel Yangpyeong. Di dalam kompleksnya terdapat dua bangunan hotel mewah, lima restoran (termasuk restoran pinggir sungai), meeting room, dan garden wedding yang terlampau indah. Harga menginap per malamnya merasa berasal dari KRW 160.000 hingga KRW 370.000. Kalian tertarik menginap di sini?

2. The Greem

Selain The Hill, bangunan mewah yang kerap di jadikan rumah para chaebol dalam KDrama adalah sebuah mansion yang terletak di dalam kompleks The Greem. Mansion tersebut telah muncul dalam lebih dari 20 judul KDrama, seperti Can Anyone Love (SBS, 2000); My Husband Got A Family (KBS2, 2012); Rooftop Prince (SBS, 2012); Doctor Stranger (SBS, 2014), Let’s Eat 3 (tvN, 2018), dan masih banyak lainnya.

The Greem sendiri merupakan kompleks taman botani mini yang terletak di 175 Sansa-gil, Desa Yongcheon, Okcheon-myeon, Yangpyeong, sekitar satu jam perjalanan dari Seoul dengan menggunakan kendaraan pribadi.

3. Bukhangang Railroad Bridge

Bukhangang Railroad Bridge ini sangat populer di kalangan traveler sekaligus penggemar KDrama sejak menjadi salah satu lokasi syuting drama Doctors (SBS, 2016). Para wisatawan lokal maupun internasional berdatangan ke jembatan ini untuk berfoto atau bersepeda di sepanjang jembatan seperti Park Shin Hye dan Kim Rae Won.

Bukhangang Railroad Bridge di buka pada tahun 1939 sebagai perlintasan kereta api sepanjang 500 meter yang membelah Sungai Bukhan (anak Sungai Han).

Setelah adanya pembangunan jalur kereta api baru di sampingnya, perlintasan ini kemudian beralih fungsi menjadi jembatan yang menghubungkan Desa Jinjung di Namyangju dan Desa Yangsu di Yangpyeong serta di gunakan untuk bersepeda dan jalan kaki.