Beberapa Hal Unik dari Pantai Diamond di Bali yang Wajib Kamu Ketahui!

Beberapa Hal Unik dari Pantai Diamond di Bali yang Wajib Kamu Ketahui!

Beberapa Hal Unik dari Pantai Diamond di Bali yang Wajib Kamu Ketahui!

Bali memang senantiasa menarik di kunjungi. Untuk anda yang suka bersama wisata Pantai di Pulau Dewata, belum lengkap rasanya misalnya tak pernah ke Pantai Diamond.

Di lansir dari laman cal-graf.com, pantai ini menawarkan panorama tebing karst bersama wujud meruncing layaknya permata. Dari pada penasaran, yuk simak beberapa hal mengenai Pantai Diamond tersebut ini!

1. Lokasi pantai

Bali sebenarnya tetap menarik di kunjungi. Di kutip dari laman idn poker android, untuk kamu yang suka dengan wisata Pantai di Pulau Dewata, belum lengkap rasanya jika tak pernah ke Pantai Diamond.

2. Perjalanan yang ekstrem

Jalur menuju pantai ini tergolong ekstrem agar tidak di rekomendasikan mengendarai kendaraan sendiri. Jalan menanjak, berkelak-kelok, dan sempit menjadi tantangannya.

Ketika hingga di area pantai pun, anda tetap berlangsung berasal dari parkiran ke pantai melalui jalan di atas tebing. Jika mengidamkan lihat panorama langsung di bibir pantai, turun dengan hati-hati, ya!

3. Ada tangga instagramable

Kamu pasti sudah tahu tangga ini, kan? Iya, tangga instagramable ini berada di pinggir dinding tebing tempat ini.

Meski demikian, tepi tangga sudah di batasi dengan tali tambang. Jadi tak perlu takut untuk mengambil foto di sini. Namun jangan lama-lama agar tidak menimbulkan antrean lebih panjang. Kamu masih bisa berburu spot lainnya.

4. Pesona Diamond Beach

Setelah melalui anak tangga ke bawah pantai, kamu akan di buat takjub dengan pemandangan di sana. Debur ombak, semilir angin, dan pasir putih adalah perpaduan yang tiada duanya.

Kalau ingin hasil fotomu kece, lebih baik datang ke tempat ini di pagi atau sore hari. Namun jika terlanjur saat siang, tak apa. Sedia alat perlindungan kulit versi kamu, ya!

5. Suasana damai

Segala pemandangan di tempat ini membuat kamu seolah merasa di surga dunia. Air yang jernih akan menggoda kamu untuk sekadar bermain atau berenang.

Untuk menghindari hal tidak di inginkan, kamu hanya di sarankan berenang di pinggir pantai saja. Hal ini karena kontur dasar laut di pantai ini cukup curam.