5 TEMPAT WISATA JAKARTA MURAH MERIAH PALING REKOMENDED

5 TEMPAT WISATA JAKARTA MURAH MERIAH PALING REKOMENDED ,Sebagai Ibukota negara Indonesia, Jakarta adalah sebuah kota yang sering kali ddatangi oleh orang dari luar daerah. Dsini, kepadatan penduduk dan ekonomi yang berkembang pesat, membuat semua serba mahal. Namun, berbeda dengan bidang pariwisata, ada beberapa tempat wisata jakarta murah meriah yang wajib dkunjungi. Nah, bagi yang ingin ke Kota Jakarta, kami akan memberikan rekomendasi tentang tempat wisata yang tidak akan menguras kantong anda. Langsung saja, anda bisa membaca ulasan dbawah.

1. Monumen Nasional

monumen nasional - 5 TEMPAT WISATA JAKARTA MURAH MERIAH PALING REKOMENDED

http://cal-graf.com/

Mungkin tempat ini adalah tempat wisata bagi warga negara Indonesia. Benar sekali, Indonesia terkenal dengan monumen kebanggaan yang dgagas oleh Presiden Soekarno ini. Sering kali dsebut Monas, monumen ini juga menjadi monumen yang tertinggi dIndonesia. Bahkan, yang membuat Monas ini keren adalah puncaknya yang dlapisi dengan emas. Bagi anda yang ingin ke Monas, anda hanya perlu mengeluarkan uang 5000 rupiah saja. Jika ingin menikmati pemandangan dari puncak, anda cukup membayar biaya tambahan 10.000 rupiah. Buka setiap hari, Monas bisa dknjungi mulai dari jam 8 pagi – 3 sore.

2. TMII

Satu lagi kebanggaan masyarakat Indonesia yang ada dKota Jakarta, Taman Mini Indonesia Indah adalah sebuah tempat wisata edukasi yang cocok dkunjungi untuk keluarga. Semua orang yang berkunjung ke sini pasti menikmati keunikan TMII. Semua kebudayaan dan ciri khas daerah ada dtempat ini. Bahkan, ada miniatur Indonesia yang dbuat dalam bentuk pulau-pulau kecil ddanau. Tak hanya itu, ada juga beberapa wahana mengasikan yang akan membuat anda betah dtaman ini. TMII buka setiap hari.

3. Dunia Fantasi

dunia fantasi jakarta - 5 TEMPAT WISATA JAKARTA MURAH MERIAH PALING REKOMENDED

http://cal-graf.com/

5 TEMPAT WISATA JAKARTA MURAH MERIAH PALING REKOMENDED ,empat wisata lain yang menjad kebanggaan d Kota Jakarta adalah Dufan. Tempat wisata yang satu ini dpenuhi oleh beragam wahana yang mengasyikkan dan memacu adrenalin. Seperti wahana Tornado, yang terkenal karena bisa membuat perut anda berputar-putar. Untuk anda yang ingin mencari quality time bersama keluarga, Dufan adalah satu tempat yang kami rekomendasikan. Anak-anak pasti tidak akan kecewa jika dajak ke sini. Harga tiket Dufan cukup terjangkau untuk ukuran taman hiburan terbesar. Anda hanya perlu mengeluarkan uang 190 ribu rupiah untuk hari biasa, dan 270 ribu rupiah untuk weekend.

4. Ragunan

ragunan - 5 TEMPAT WISATA JAKARTA MURAH MERIAH PALING REKOMENDED

Kebun binatang yang paling terkenal d negara ini adalah yang ada d Kota Jakarta. Benar sekali, Ragunan menjad kebun binatang yang sudah ada atau dbangun sejak zaman pra kemerdekaan. Luas yang mencapai 140 hektar, dhuni oleh beraneka-macam spesies baik fauna ataupun flora. Untuk fauna, ada 270 spesies, dan ada 171 spesies untuk flora. Selain itu, kebun binatang ini juga sangat rindang karena ada sekitar 50 ribu pohon yang tercatat d Ragunan. Harga tiket yang dtetapkan sangat murah, yaitu 4000 rupiah untuk dewasa dan 3000 rupiah untuk anak-anak.

5. Kota Tua Jakarta

Di samping memberikan tempat wisata modern, ternyata ada juga tempat wisata yang memberikan kesan kembali ke zaman dulu. Adalah Kota Tua Jakarta, sebuah kawasan Jakarta Utara dan Jakarta Barat yang membuat kita menikmati bagaimana suasana Kota Batavia pada saat itu. Dengan bangunan khas zaman kolonial, pastinya membuat area wisata ini menjadi unik. Ada juga beberapa museum yang terletak Kota Tua. Dsamping itu, ada juga beberapa orang yang menampilkan street art. Biasanya mereka akan berbusana bak pejuang atau masyarakat zaman belanda, dan bisa dajak berfoto ria.

6. Museum Fatahillah

Nah, museum yang satu ini terletak dkawasan Kota Tua yang telah kami jelaskan sebelumnya. D sini, ada beberapa peninggalan zaman Belanda yang tersimpan dengan baik. Lokasi tepat museum ini adalah dJakarta Barat. Sebelumnya menjadi museum, gedung dari museum ini pernah dijadikan sebagai markas VOC. Banyak sekali wisatawan yang mengunjungi Museum Fatahillah dan mengabadkan momen kunjungan dengan berfoto ddepan museum. Untuk harga tiket masuk, anda hanya perlu mengeluarkan uang 5000 rupiah saja jika ingin tahu seperti apa isi dari museum ini.